Posted by : Unknown Jumat, 19 April 2013


Aplikasi BBM Symbian Terbaru Beta


     Setelah hampir 4 hari saya tidak memposting apapun di blog ini akhirnya saya hari ini kembali lagi untuk berbagi kepada sahabat-sahabat saya, mungkin kalian semua juga sudah tidak sabar menanti aplikasi baru atau informasi baru seputar handphone symbian dari blog saya ini,
akan tetapi di hari ini saya tidak akan memberikan aplikasi symbian baru melainkan aplikasi symbian lama yang menurut saya sangat begus jika di modifikasi sana dan sini. pada postingan saya kemarin saya telah membahas tentang aplikasi Autotext BBM yang saya modifikasi sendiri dengan mengunakan basic symbol paster dan hasilnya cukup bagus juga dan bisa di manfaatkan dengan mudah oleh sahabat-sahabat symbian saya. jika anda belum sempat membaca postingan saya tentang Aplikasi autotext symbian bisa anda simak dengan klik link di SINI
Emoticon

STOP  membaca lanjutan artikel ini !! kenapa saya menyuruh anda berhenti membaca ? karena perlu diketahui aplikasi ini adalah aplikasi hasil modifikasi saya sendiri sehingga tidak memiliki sertifikat resmi atau berstatus UNSIGN jadi jika anda ingin mendownload dan mengunakan aplikasi ini hack terlebih dahulu handphone kalian, untuk panduan Hack bisa kalian lihat di SINI
     Setelah anda membaca postingan saya tentang Autotext Symbain maka anda juga wajib membaca postingan saya kali ini, karena postingan saya kali ini masih seputar aplikasi transformasi Blackberry menjadi symbian hehehe. aplikasi ini saya modifikasi selama 2 hari dan selesai pada hari ini dan langsung  saya posting diblog ini agar teman-teman sekalian juga bisa merasakan bagaimana penggunaan apliaksi yang satu ini. aplikasi yang saya bagikan hari ini adalah masih seputar aplikasi messanging dan aplikasi ini sudah saya posting jauh hari sebelumnya tetapi dengan basic yang berbeda jika di postingan saya terdahulu saya memposting Isms BBM maka di hari ini saya memposting BBM symbian yang saya modifikasi khusus untuk os symbian, dan dengan basic berbeda bukan ISMS lagi melainkan ThreadSMS,

Kenapa saya memilih Thread SMS ?
Alasanya cukup simple karena di treadSMS ini Pengunaanya sangat mudah ukuran file kecil dan Tidak berat di Ram symbian kalian jadi aplikasi ini sangat cocok dan saya rekomendasikan untuk kalian pengguna handphone symbian os yang mempunyai RAM minim seperti N73 dan sejenisnya akan tetapi untuk kalian yang mempunyai RAM Besar juga boleh menggunakan aplikasi ini 

Apa Kelebihan Threat SMS ?
Di Thread sms yang saya modifikasi menjadi BBM symbian ini tidak mempunyai banyak kelebihan seperti ISMS BBM Karena untuk kali ini saya memfokuskan pada Aplikasi yang mudah di operasikan
dan ringgan di gunakan. dan sudah jelas fitur-fitur BBM symbian ini pastinya tidak sepadan dengan ISMS BBM akan tetapi fitur-fitur BBM symbian hasil dari kembangan Thread SMS  tidak jauh berbeda dengan ISMS BBM, diantaranya :


  1. Sms bergaya obrolan
  2. Mendukung Tema
  3. Fitur insert contact dan Smily
  4. Fast Reply
  5. berbahasa indonesia (sudah saya terjemahkan)
Fitur-fitur diatas saya rasa sudah cukup untuk sekedar smsan selain mempermudah dalam smsan apliaksi ini juga sangat simple sehingga mudah di fahami meski oleh pemula sekalipun.

saya kasih gambaran sedikit tentang aplikasi BBM symbian yang saya kembangkan ini berikut reviewnya:

layar idle

Opsi

Emoticon


Bagaimana, tampilan yang cukup bagus bukan? aplikasi ini masih versi beta dari pengembangan saya karena menurut saya masih banyak potensi dari apliaksi ini yang bisa saya gali lebih dalam lagi dan rencana saya di postingan BBM symbian Part 2 saya akan menambahkan emotikon yang berbeda agar berkesan tidak itu-itu saja. dan kemungkinan saya juga akan meninjekkan skin isms kedalam aplikasi ini agar tampilanya juga lebih bagus.

sebenarnya masih banyak review tentang aplikasi ini yang ingin saya jelaskan akan tetapi saya rasa cukup sampai disana saja penjelasan saya tentang aplikasi BBM symbian ini. untuk penjelasan yang lainya akan saya lanjutkan di sesi selanjutnya pada BBM symbian Part 2 saya tidak bisa memastikan kapan BBM symbian part 2 Keluar karena saya juga masih ingin memposting aplikasi yang lainya. dan saya harus membagi waktu kerja melayani klien dengan menulis di blog saya ini. jadi harap bersabar saja  untuk relase BBM symbian part 2.

jika kalian tertarik ingin mencoba apliaksi hasil editan saya ini kalian bisa langsung mendownloadnya di bawah ini. saya berikan 2 link untuk berjaga-jaga jika suatu saat linknya mati atau rusak. ok silahkan aplikasinya bisa di ambil di bawah ini MOnggOOooooooooooo

  

File Name : BBM Symbian Beta Unsigned
Platform   : Symbian OS S60v3 dan s60v5
File type   : SISX
Size         : 392 KB

DOWNLOAD
Link 1 (primary)
Link 2  (mirror )

Sekian postingan sayan hari ini tentang BBM symbian semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kalian semua saya pamit undur diri salam symbianers

jika menurut agan-agan sekalian artikel saya ini menarik saya bersedia agan-agan sekalian bersedia share artikel saya ini ke facebook agan-agan atau di blog-blog agan sekalian boleh kalian  copas akan tetapi saya berharap cantumkan link sumber atau jika tidak mau anda juga boleh mencantumkan atas nama agan dan mengclaim postingan yang saya tulis hari ini.
sumber: http://andro-mobile.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog
Kumpulan Kode Animasi Naruto BlogSpot Bagian 1

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © symbian -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -